Manfaatkan fasilitas penghapusan sanksi-PMK 91 yuk , dari pada nunggu Tax Amnesty yg belum tentu jelas

pilih-pmk-91-atau-tax-amnestyTinggal beberapa hari lagi kita akan berganti tahun, tahun 2015 akan berganti dengan tahun 2016, jika dikaitkan dengan masalah perpajakan maka ada satu hal yang krusial di tahun 2015 ini, yaitu batas akhir pemberian fasilitas penghapusan atau pengurnagan sanksi administrasi sesuai dengan PMK 91 tahun 2015 seperti yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu di blog pajakitumudah.com ini.

Banyak yang dari kita masih ragu-ragu menggunakan dan memanfaatkan fasilitas PMK 91 dengan alasan menunggu adanya tax amnesty yang saaat ini memang masih digodog di anggota dewan yang terhormat.

Kalau saya boleh kasih saran, alangkah lebih menggunakan yang sudah ada didepan mata , dari pada menunggu sesuatu yang belum jelas, saat ini yang sudah ada didepan mata adalah PMK 91 tahun 2015, maka silahkan dimanfaatkan fasilitas penghapusan sanksi ini.

Tax amnesty sampai dengan akhir tahun ini masih belum jelas apakah akan segera diundangkan atau tidak, jadi kita mesti harus bijak menyikapinya.

salam  :)

Related to Manfaatkan fasilitas penghapusan sanksi-PMK 91 yuk , dari pada nunggu Tax Amnesty yg belum tentu jelas

One comment on “Manfaatkan fasilitas penghapusan sanksi-PMK 91 yuk , dari pada nunggu Tax Amnesty yg belum tentu jelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>