Mengenal Aplikasi Baru dari DJP – DJP Online –

Salah satu inovasi yang terus dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam rangka memudahkan pelayanan kepada wajib pajak adalah dengan terus berupaya mengembangkan aplikasi yang berbasis website seiring dengan kemajuan layanan internet dan teknologi, beberapa tahun belakangan iniĀ  smartphone yang bisa dengan mudah untuk berselancar di internet sudah menjadi barang yang biasa dipakai masyarakat indonesia. Hadirlah DJP Online dengan alamat website di https://djponline.pajak.go.id/

Untuk saat ini menu yang di handle oleh djp online baru efilling / penyampaian spt tahunan, kedepannya semua aplikasi dari DJP yang berbasis web akan terintegrasi disini ( e-billing, e-tracking, e-registration dll) dan dimungkinkan akan ada penambahan menu menu yang bisa memudahkan wajib pajak dalam pemenuhan kewajiban perpajakannya.

Berikut penampakan dari aplikasi DJP online
djp-online

Jika anda sudah pernah mendaftar pada aplikasi efilling pada tahun lalu, maka aplikasi djp online ini sudah bisa mengakomodir username dan password anda, tetapi bagi anda yang lupa password atau lupa email, jangan takut ada menu reset password dan ubah email.

jika anda hanya lupa password dan masih ingat emailnya, anda bisa menggunakan menu reset password, nanti anda akan diminta untuk memasukkan npwp dan no efin, jika anda kehilangan no efin,silahkan cetak ulang di KPP terdaftar anda.

Jika anda lupa alamat email, maka anda bisa gunakan menu ubah email, nanti anda akan diminta untuk memasukkan npwp dan no efin.

Tags: ,

Related to Mengenal Aplikasi Baru dari DJP – DJP Online –

49 comments on “Mengenal Aplikasi Baru dari DJP – DJP Online –

  1. tangan ampe kriting, rokok habis se bungkus……eeeeee malah ga bisa masuk ke DJP
    gimn ne…….cangih tapi sama kayak ngantre di kantor PAJAK.

  2. Sama selalu muncul kesalahan reg007. Sudah capek nih , coba tungu 10 menit hasilnya idem , gmn nih ??????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>