Espt PPN 1111 Tidak Bisa Dibuka

espt ppn 1111 tdak bisa di buka seting regionalAda pertanyaan menarik dari salah seorang wajib pajak, saya sudah instal espt ppn 1111 sampai selesai , tetapi kena tidak bisa di buka ya ? Jawaban dari pertanyaan ini sebenarnya sederhana tapi bisa jadi rumit juga, sederhana jika yang dimaksud tidak bisa dibuka karena seting regional belum pakai seting indonesia, maka jika espt ppn 1111 tidak bisa dibuka karena alasan ini , maka solusinya , start — control panel — regional and seting , kemudian pilih format = indonesian(indonesia) dan location pilih indonesia, klik apply dan ok.

Jika ternyata regional seting sudah indonesia tetapi belum bisa di buka, coba restart komputer anda, kemudian coba kembali buka espt nya . Jika masih belum bisa catat error yg muncul dan telpon ke KPP terdekat untuk menghubungi AR (Account Representatif) atau OC (Operator Console).

Related to Espt PPN 1111 Tidak Bisa Dibuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>